Review Kamera Oppo A92

Terdapat beberapa hal yang menarik dari OPPO seri A yang sudah tersebar di pasaran. Seri Oppo kali ini muncul dengan varian harga dari Rp2 jutaan hingga Rp4 jutaan. Perihal ini membuat konsumen terus menjadi mempunyai banyak opsi buat memilah OPPO seri A. Salah satunya merupakan smartphone OPPO A92.

Dari namanya, OPPO A92 ini merupakan penerus dari OPPO A91. Cuma saja luncurkan waktu kedua ponsel ini cenderung dekat. OPPO A91 rilis secara resmi di Indonesia pada Maret 2020. Sedangkan OPPO A92 rilis pada Mei 2020.

Selain karna dekatnya waktu perilisan, kedua ponsel juga terdapat di kelas harga yang sama, yaitu di bawah Rp4 juta. Perihal ini jelas bakal membuat calon konsumen bimbang membeli. Apakah bakal membeli OPPO A91 ataupun OPPO A92?

Buat memastikan membeli ponsel, pasti wajib dikenal terlebih dulu kelebihan serta kekurangannya. Sebab postingan tentang kelebihan serta kekurangan OPPO A91 telah kami buat, saat ini saatnya mengenali kelebihan serta kekurangan OPPO A92. Apa sajakah plus minus dari ponsel ini? Ikuti sepenuhnya berikut ini. 

Oppo A92 mempunyai 4 kamera balik terpasang dalam wujud‘ L’ ditambah satu buah lampu flash. Keempat kamera tersebut tiap- tiap mempunyai mutu 48 MP, f/ 1. 7,( wide), 1/ 2. 0″, 0. 8µm, PDAF. Kamera ultra wide 8 MP, f/ 2. 2, 119˚, 1/ 4. 0″, 1. 12µm. Serta 2 kamera lain, 2 MP buat B/ W, f/ 2. 4, serta 2 Meter, f/ 2. 4 bokeh.


Perpindahan guna kamera balik dicoba sangat gampang. Antarmuka menu kamera Oppo membolehkan kita berpindah lensa melalui memilah titik pada layar. Serta guna tersebut berlaku buat 3 fashion kamera standar, night, serta video bergerak.


Ya, kita bisa membuat video pada fashion lensa ultrawide buat mendesak dampak dramatisasi berbeda. Walaupun demikian, guna lensa ultrawide terbuat terkunci. Maksudnya kita tidak bisa membuat rekaman foto dinamis, kecuali cuma dengan memakai 3 fashion lensa yang lain.


Keahlian rekam video memakai kamera balik secara optimal bisa menggapai mutu 4K, dengan opsi 1080p serta 720p. Sebaliknya pada dikala perekaman memakai fashion slow- motion, keahlian rekam cuma mentok di angkat 1080p saja. Sayangnya guna slow- motion tidak bisa dikombinasikan langsung dengan keadaan wajar pada dikala merekam. Serta apabila mau mencampurkan gerak wajar serta lelet, lebih baik menggunakan lensa slow- motion supaya piksel yang didapat lebih rapat.


Sedangkan buat kamera depan 16 MP tidak mempunyai banyak fitur menarik. Masih setia dengan fashion beauty dalam rangka menemukan dampak wajah lebih sempurna. Dan dampak panorama manual, menggerakan lensa ke kanan- kiri, kala hendak mengambil momen bersama lebih dari satu orang. Selebihnya merupakan fitur standar time- lapse serta sticker. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here